Cara Praktis Pergi ke Bandara Ngurah Rai Dengan Layanan Mewah

Traveling adalah salah satu kegiatan yang paling menyenangkan, namun akan menjadi kurang menyenangkan, jika kamu masih bingung memilih moda transportasi apa dan bagaimana harus ke bandara, termasuk ketika ketika kamu ada di bandara Ngurah Rai. Ini adalah salah satu masalah yang kerap kali muncul di benak para traveler. Walaupun pada kenyataannya moda transportasi ke bandara / airport saat ini sudah banyak.

Namun bagaimana dengan fasilitas dan layanan yang diberikan, apakah dijamin nyaman dan tepat waktu! Untuk menjawab berbagai pertanyaan tersebut, salah satu perusahaan jasa transportasi terkenal di Indonesia, Blue Bird Group menyediakan layanan Golden Bird airport. Layanan Golden Bird Bali, akan membantu dan membuat kamu nyaman ketika akan pergi dari atau ke bandara Ngurah Rai.

Layanan Golden Bird airport

Mungkin sebagian dari kamu belum mengenal layanan Golden Bird, apalagi Golden Bird Airport. Golden Bird sendiri adalah salah satu bagian dari Blue Bird Group, namun yang membedakan adalah fasilitas yang diberikan terbilang mewah. Dengan demikian, Golden Bird airport adalah layanan antar para penumpang dari dan ke bandara dengan fasilitas mewah.

Untuk memaksimalkan layanan yang ada, Golden Bird memberikan berbagai macam tipe mobil, yang disesuaikan dengan kebutuhan para penggunanya, mulai dari mobil standar, hingga mobil premium. Selain itu, setiap kendaraan sudah dilengkapi dengan sopir pribadi yang profesional, dan handal. Handal dalam mengemudikan, dan juga handal dalam mengatur waktu. Jadi ketika kamu menggunakan layanan yang dimaksud, tidak perlu khawatir terlambat, dari dan ke bandara.

Tidak hanya sampai di sana, untuk memaksimalkan layanan yang ada, Golden Bird juga menyediakan layanan Golden Bird Lodge. Layanan ini sendiri baru ada di Bandara Soekarno-Hatta Jakarta, dan Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali. Dalam lodge tersebut, para penumpang akan diberikan minuman ringan gratis. Dengan adanya fasilitas tersebut, para pengguna dapat beristirahat lebih nyaman, sambil menunggu waktu keberangkatan tiba.

Cara memesan layanan golden bird airport

Untuk memperoleh layanan yang dimaksud, ketika kamu akan berangkat ke bandara I Gusti Ngurah Rai atau bahkan tiba ke bandara tersebut, cukup mudah. Kamu dapat mengunjungi website resmi dari Golden Bird atau memesan menggunakan aplikasi booking online. Karena saat ini pihak Blue Bird Group sudah bekerja sama dengan beberapa layanan aplikasi booking tiket online.

Kamu hanya perlu mengunjungi aplikasi yang dimaksud, dan mengisi beberapa data yang diperlukan, seperti dari ( area, alamat atau gedung di mana atau kemana kamu berada), Ke (bandara), tanggal jemput, dan juga waktu keberangkatan (waktu penjemputan). Masuk ke halaman berikutnya, kamu dapat memilih salah satu dari beberapa mobil yang dimiliki dan ditawarkan oleh pihak Golden Bird. Dalam halaman tersebut, kamu juga dapat melihat jumlah penumpang yang sanggup ditampung oleh mobil, kapasitas bagasi, dan juga harga sewa mobil itu sendiri.

Untuk kamu yang akan berangkat ke Bandara, pada halaman berikutnya hanya diminta untuk mengisi jumlah mobil yang akan dipesan. Lain ketika kamu tiba di bandara I Gusti Ngurah Rai, maka akan ada isian tentang data maskapai, dan juga nomor penerbangan, guna memudahkan sopir menemukan kamu. Tidak lupa ada juga isian tentang data lengkap kamu, dengan no telepon yang dapat dihubungi dan juga email.

Setelah berbagai macam data selesai diisi, kamu dapat membayar booking tiket tersebut pada aplikasi. Pastinya terdapat berbagai macam sistem pembayaran yang dapat dipilih. Pilih salah satu sistem yang mudah dilakukan. Apabila proses pembayaran sudah selesai dilakukan, berikutnya tinggal tunggu beberapa saat, tiket online akan segera dikirim melalui email kamu. Tiket online ini yang nantinya akan diperlihatkan pada pihak sopir sebelum menggunakan mobil yang dipesan.

Cara menggunakan layanan Golden Bird airport

Cara menggunakan layanan dari Golden Bird ini sangat mudah, setelah proses pemesanan selesai, dan kamu memperoleh tiket / e-voucher Golden Bird, maka kamu tinggal menunggu pengemudi yang akan datang setidaknya 30 menit sebelum waktu penjemputan. Kamu dalam hal ini hanya perlu menunjukkan e-voucher tersebut pada pihak pengemudi. Sedangkan ketika kamu baru tiba di bandara, kamu dapat menunjukkan e-voucher tersebut pada petugas konter Golden Bird, dan akan langsung mengantarkan kamu pada mobil penjemput.

Ini akan menjadi cara praktis dan mewah untuk mendapatkan layanan antar jemput bandara, terutama di bandara I Gusti Ngurah Rai Bali.

Featured image

The following two tabs change content below.

Leave a Reply