Martadinata Residence, terletak di salah satu kawasan strategis Pamulang, Tangerang Selatan, karena itu terbilang dekat ke berbagai fasilitas sosial.

Beralamat di Jalan R.E. Martadinata, meski saat ini belum ada yang menghubungkan perumahan ini dengan Jakarta secara langsung dan sekitarnya, tapi wilayah ini nantinya akan dilewati jalur tol baru yakni Serpong-Cinere.

Tol tersebut sudah resmi dibuka meski baru 2km saja. Rencananya nanti akan dibangun sepanjang lebih kurang 10km dan akan melintasi Cinere, Ciputat, Pamulang, Serpong sampai Alam Sutera, dan juga akan terhubung dengan Tol JORR W2.

Belum lagi rencana perbaikan Jalan RE Martadinata yang membuat kawasan ini makin mudah dijangkau dari berbagai titik.

Tol terdekatnya saat ini adalah Exit Tol Lebak Bulus. Dan dalam kondisi normal kamu bisa berkendara dari Jakarta menuju perumahan ini dalam kurun waktu kurang dari 1 jam.

Bahkan tak hanya dengan kendaraan pribadi, dengan angkutan umum pun kamu bisa melakukan perjalanan dari hunian ini menuju ibukota dengan menggunakan Bus Angkutan Perbatasan Terintegrasi Busway (APTB) yang tepat melintas di depan Martadinata Residence.

Dengan ini kamu juga bisa menjangkau sejumlah tempat strategis di Jakarta seperti Pondok Indah, TB Simatupang, Blok M, Sudirman serta masih banyak lagi.

Dan seperti yang tadi disebutkan, bahwa dari hunian ini, kamu juga bisa dengan mudah menjangkau sejumlah fasilitas sosial.

Mulai dari pusat perbelanjaan, Mal Cinere, Salah satu destinasi yang bisa dikunjungi bersama keluarga, karena tak hanya bisa berbelanja, kamu juga bisa wisata kuliner karena terdapat sejumlah tenant makanan, termasuk bisa juga nonton bareng di bioskop.

Selain itu di sekitar perumahan ini juga terdapat, supermarket seperti Giant dimana kamu bisa belanja kebutuhan sehari-hari. Untuk pilihan pasar tradisionalnya ada Pasar Cimanggis Ciputat yang beroperasi 24 jam.

Ada pula Tip Top Ciputat yang telah menjadi favorit masyarakat sekitar sejak 1990-an dimana terdapat taman hiburan anak dengan berbagai wahana mini seperti komedi putar, kereta mini, bombom car dan lainnya, serta ada beberapa gerai ATM juga.

Selain itu dekat pula ke lapangan golf Pondok Cabe, dan cocok bagi yang ingin sekedar belajar atau menghabiskan waktu luang.

Kemudian fasilitas sosial berupa pusat pendidikan juga ada beberapa pilihan mulai dari jenjang Sekolah Dasar yakni SDN Pondok Cabe Udik dan SDN Pamulang Tengah. Lalu jenjang Sekolah Menengah Pertama ada SMP Negeri 4 Tangerang Selatan dan selanjutnya ada pula SMAN 1 Tangerang Selatan dan SMA Negeri 6 Tangerang Selatan. Untuk pilihan sekolah swastanya ada Kharisma Bangsa (KB) yang lengkap terdiri dari SD hingga SMA.

Tak hanya sekolah, Martadinata Residence juga dekat dengan sejumlah kampus mulai dari Universitas Terbuka, Sekolah Tinggi Pariwisata Sahid (2km) dan sebagainya.

Untuk kampus unggulan seperti Universitas Indonesia jaraknya sekitar 12km saja dari perumahan ini.

Lalu kalau bicara pusat kesehatan, kamu bisa dengan mudah menjangkau Bhineka Bakti Husada yang jaraknya hanya beberapa ratus meter saja, lalu juga ada pilihan lainnya seperti RSIA Citra Ananda dan RS Hermina Ciputat.

Apa yang Ada di Martadinata Residence?

Saat ini cukup banyak pilihan hunian yang mengusung konsep hijau, hal ini seiring dengan makin meningkatnya kesadaran masyarakat akan kebutuhan udara bersih dan lingkungan yang nyaman sekaligus asri.

Jadi bagi kamu yang tertarik dengan hunian berkonsep hijau ini, Martadinata Residence bisa jadi pilihan menarik, karena ini salah satu hunian premium yang menyediakan ruang terbuka.

Bahkan menariknya, komplek perumahan ini memiliki 2 buah danau yang sekaligus berfungsi sebagai area resapan.

Tak hanya konsep hijaunya yang menarik, proyek yang dibangun di atas lahan lebih dari 4 hektar ini juga menawarkan ratusan unit rumah menarik, berupa bangunan 2 lantai dengan berbagai pilihan tipe eksklusif.

Didesain dengan gaya minimalis modern, perumahan ini terintegrasi dengan konsep smart cyber home yang di antaranya dilengkapi teknologi fiber to the home dengan internet berkecepatan tinggi dan juga ada TV cable.

Ditambah lagi ada CCTV untuk fasilitas keamanan, bahkan juga ada access card dan one gate system (satu pintu masuk) jadi sistemnya terbilang maksimal.

Selain itu tentu ada fasilitas lain yang memanjakan penghuni, mulai dari kolam renang, sport club dan jogging track, serta masih banyak lagi.

Tak sampai di sana, spesifikasi bangunannya pun mumpuni, mulai dari pondasi tiang pancang, dinding bata ringan, plester, cat, struktur beton bertulang, lantai keramik 60×60, kusen alumunium hingga daya listrik 3300W.

Martadinata Residence yang memiliki nilai investasi Rp 300 miliar dibangun secara bertahap mulai dari April 2018.

Tahap pertama dibangun 300 unit dengan harga awal yang ditawarkan sekitar Rp 750 juta.

Saat ini, jika kamu tertarik memiliki hunian eksklusif di Tangerang Selatan ini, bisa cek dengan mudah di www.99.co/id.

Sebagai contoh, ada info jual rumah di sini yang menawarkan hunian seluas 57m2 dengan 2 kamar tidur dan 2 kamar mandi senilai Rp 899 juta-an.

Atau kalau ingin yang lebih murah, kamu bisa coba rumah berluas 42m2 dengan 2 kamar tidur dan kamar mandi senilai Rp 740 juta-an.

Martadinata Residence memang bisa jadi referensi bagi yang sedang mencari rumah hunian strategis, nyaman sekaligus aman.

Dibangun dari hasil kerjasama antara PT Bumiraya Utama dan PT Fontana Bangun Cemerlang, Martadinata Residence diharapkan tak hanya bisa sebagai hunian, tapi juga bisa sebagai pilihan investasi yang menguntungkan.

Karena dari segi lokasi yang strategis dan dekat ke berbagai fasilitas sosial, seperti yang sudah dibahas sebelumnya, lalu unit yang menarik dan berkualitas, ditambah konsep hijau yang akan membuat siapa pun betah, tak heran jika nantinya harga unit rumah di sini akan terus meningkat.

Oya, Tangerang Selatan sebagai lokasi dari Martadinata Residencen juga tak kalah potensial lho …

Selain proyek Serpong-Cinere, properti di sini juga akan ikut naik dengan pembangunan Tol Antasari-Depok dan proyek JORR extension 2.

Lalu akan ada pula Terminal Pondok Cabe, yang merupakan terminal kelas A dengan konsep Transit Oriented Development (TOD).

Pemerintah setempat juga telah mengajukan permintaan agar kawasan ini juga bisa dilalui Mass Rapid Transit (MRT) dan tidak hanya berhenti di Lebak Bulus.

Jadi nantinya diharapkan MRT bisa lewat Pasar Jumat, Ciputat dan Pamulang.

Ini merupakan salah satu upaya pemerintah agar Tangerang Selatan semakin menarik sebagai tujuan investasi, di samping upaya untuk terus menggalakkan pembangunan di berbagai bidang.

Pemkot juga yakin bahwa kawasan Tangerang Selatan atau yang populer pula dengan sebutan Tangsel ini, akan semakin ramai ke depannya. Buktinya, sekarang saja sudah ada 1,5 juta penduduk yang berdiam di sini.

Nah, kalau kamu salah satu yang berminat tinggal di Tangsel, pertimbangkan saja pilihan rumah menarik di Martadinata Residence!